Tebak Kepribadian Seseorang Melalui Jenis Kopi Kesukaannya

Blog Single

Minuman nikmat yang berasal dari komoditiunggulan milik Indonesia ini ternyata mampu memprediksi bagaimana kepribadianpeminumnya. Karena kopi disajikan dalam berbagai cara, tak hanya espresso sajatetapi juga ada jenis minuman lainnya, itulah yang dapat dijadikan acuan dalammelihat kepribadian seseorang.

Lalu bagaimana kepribadian anda melalui kopiyang suka anda minum sehari-harinya, atau adakah teman anda yang suka minumkopi, coba lihat bagaimana kepribadiannya melalui ulasan di bawah ini.

BlackCoffee atau Espresso

Untuk mencecap rasa espresso memang dibutuhkanniat yang kuat, bukan bermaksud berlebihan namun rasa espresso yang kelat danpahit ini menyatakan bahwa peminumnya adalah orang yang serius, bahkanterkadang terlalu serius. Orang yamg menyukai espresso bukanlah orang yang sukamembuang-buang waktu dengan duduk bersantai, ia bekerja dengan penuh dedikasidan cepat. Walau terkesan kaku tapi peminum espresso adalah orang yang penyayang.

Kopidingin/ Es Kopi

Es kopi biasanya menggunakan campuran pemanisdalam pembuatannya, peminum kopi jenis ini adalah orang-orang yang menjalanihidupnya dengan santai atau ‘let it flowaja’. Mereka bukan orang-orang yang mau terpengaruh dengan apa yang oranglain katakan tentang mereka. Peminum es kopi memiliki kepercayaan diri yangtinggi, kesannya mereka adalah orang yang cooldalam menghadapi segala hal , termasuk omongan orang lain.

Americano

Minuman ini menunjukkan peminumnya adalah orang-orangyang biasanya sangat antusias dan pekerja keras. Selalu menyiapkan perencanaanapapun itu yang akan dilakukan agar tujuan yang diinginkan tercapai. Istilahsederhananya untuk orang-orang peminum americano adalah si perfeksionis yangterkadang lebih kepada workaholic. Bahkan ketika bekerjapun tak ingin digangguoleh orang tercinta.

Latte

Minuman yang dilengkapi dengan foam susu dan artdi atasnya ini memang banyak disukai, terutama kaum wanita. Namun ternyata,minuman ini menunjukkan bahwa peminumnya adalah orang yang lebih mengutamakankepentingannya sendiri tanpa mempedulikan orang lain. peminum latte lebihmenyukai hidup berdasarkan aturan yang ia buat, dan tak akan mengubahnyakecuali keinginannya sendiri. Bahkan tak jarang orang penyuka latte sukamemesan latte dengan rasa yang cocok di lidahnya sendiri.

Cappucino

Walau memiliki tampilan tak jauh berbeda denganlatte namun cappucino memiliki rasa yang lebih lembut. Penyuka cappucino adalahorang-orang yang mudah cemas akan banyak hal termasuk masalah berat badan.Mereka menyukai hal-hal indah padahal tak begitu berguna, termasukmenyia-nyiakan waktu hanya untuk hal tidak berguna.

Frappucinno

Minuman yang paling banyak ditemukan dikedai-kedai kopi modern ini memiliki penggemar darikalangan wanita. Walau memiliki keegoisan yang mementingkan diri sendiri namunpenyukai frappucino juga peduli terhadap orang lain. orang-orang peminumfrappuccino ini suka menyendiri untuk menenangkan diri dan lebih menghindarihal-hal yang menurutnya bisa merusak hati dan hidupnya.

Teh

Tak menyukai kopi dan lebih suka memesan teh?Orang yang menyukai teh ini adalah orang yang memiliki rasa peduli tinggi denganorang lain dan lebih menjaga perasaan orang lain dibanding perasaannya sendiri.Penyuka teh adalah orang-orang dengan kepribadian periang juga sederhana.Mereka lebih emmentingkan kesehatan dan suka olahraga. Bila memeriksakan dirike dokter maka peminum teh akan emngikuti saran dokter secara patuh semata-matademi kesehatannya juga.

Kalau anda penasaran dengan kepribadianseseorang maka segeralah bawa teman atau pasangan anda ke kafe, lalu perhatikania memesan kopi jenis apa.


Share this Post:

Related Posts:

Gratis Voucher
BrewersCoffee Shop Start Up