Ini Dia Kopi Termini di Dunia

Blog Single

Produsen kopi dan cokelat asal Finlandia, Paulig bermitra dnegan Lucas Zanotto menciptakan secangkir kopi paling mini di dunia. Ini kedengarannya lucu dan menarik perhatian puluhan ribu pengguna YouTube.

Kopi Pick-Me-Up ini terbuat dari sebiji kopi panggang AA+ Karindum dari Kenya. Biji kopi ini awalnya ditumbuh di atas papan, kemudian direbus di atas api lilin di wadah logam kecil. Kopi ini kemudian dituangkan ke dalam cangkir minum seukuran kuku ibu jari disertai alunan musik sebuah video game.

Dilansir dari Moneyish, Kamis (29/6), video ini sesungguhnya menyiratkan pesan bahwa Anda perlu mengawasi asupan kafein Anda. Sekitar 50 persen penduduk Amerika setidaknya minum secangkir kopi per hari. Mereka yang kecanduan kopi bahkan meminum 3,2 cangkir setiap hari, berdasarkan data E-Imports.

Food and Drug Administration (FDA) AS mengatakan mengonsumsi 400 miligram kopi atau sekitar empat hingga lima cangkir kopi berisiko kesehatan. Sebuah studi juga menyebutkan 14 persen pria dan enam persen wanita di Skandinavia bahkan meminum lebih dari 10 cangkir kopi setiap hari.


Share this Post:

Related Posts:

Gratis Voucher
BrewersCoffee Shop Start Up