Bisnis Kopi Yang Bisa Dicoba

Blog Single

Kopi tak hanya berhenti sebagai minuman yangdicariketika pagi hari, tak berhenti menjadi sekedar minuman di kala menikmati waktusantai. Kecintaan Coffindo Lovers pada kopi bisa dikembangkan menjadi sebuahpeluang usaha yang mengalirkan pundi-pundi ke dalam kantong Coffindo Lovers.

Bisnis kopi saat ini memang sedang diminati mengingatkopi juga mulai diminati oleh kaum urban. Hanya saja karena industri juga barusaja berkembang di tanah air maka diperlukan ketekunan dalam menjalankannya.

Bila Coffindo Lovers merasa modal adalah hal utama yangmenghalangi dalam memulai sebuah usaha mengapa tidak beralih pada bisnis kopitanpa banyak modal yang harus dikeluarkan?

MembukaCoffee shop

Saat ini tumbuhnya café-café di kota-kota besar hampirmengalahkan pesatnya pertumbuhan jamur di kala hujan. Kedai kopi di sini memangberbeda dengan coffee shop yang berisi mesin espresso mahal, sofa-sofa nyamanjuga tempat yang nyaman dengan interior bagus dan pasti untuk membangun coffeeshop seperti itu membutuhkan modal yang tidak hanya puluhan juta saja. Walau CoffindoLovers membangun kedai kopi dengan sederhana alias apa adanya pastikan jugamemiliki kualitas jempolan. Jadikan kualitas rasa sebagai andalan CoffindoLovers.

Coffindo Lovers bisa menyajikan kopi tubruk, frenchpress, V60 Drip, Vietnam Drip dan manual brew lainnya sebab alat-alat pembuatkopi manual ini tidak membuat kantong jebol. Lengkapi dengan makanan ringanseperti camilan, kacang atau kue-kue bila menyajikan makanan berat terlalumembebani modal Coffindo Lovers.

ProduksiKopi Kemasan

Bila Coffindo Lovers tak mampu untuk membuka geraiseperti warung kopi atau coffee shop maka jangan berkecil hati, masih ada caralain yang dapat Coffindo Lovers coba dalam menjual kopi. kopi kemasan ini bisadimulai dengan cara membeli biji kopi yang sudah dipanggang dari roaster.Coffindo Lovers hanya tinggal mengemas ulang dan tempeli label merk dagang sendirilalu jualah di toko-toko online.

Gerobakkopi keliling

Coffindo Loverssering melihat gerobak tukang ketoprak,tukang bakso, dan tukang nasi goring ?. Nah, Coffindo Lovers sudah pernahmelihat gerobak tukang kopi? Kalau belum kenapa bukan Coffindo Lovers yangmemulainya?

Kopi yang Coffindo Lovers tawarkan bisa berupa kopitubruk atau minuman kopi panas lainnya. Tentu saja menggunakan gerobak tidakmembuat anda mengeluarkan uang banyak. Buatlah desain gerobak semenarik mungkinsehingga orang akan tertarik menghampirinya.

MenjualKopi Penurun Berat Badan

Kopi diyakini dapat menurunkan berat badan karenamengandung kafein yang dapat meningkatkan adrenalin sehingga banyak yangmemasukkan kopi ke dalam menu makanan mereka. Nah, topik mengenai hal-hal yangberkaitan dengan menurunkan berat badan memang selalu hangat dan tak pernahmati. Kesempatan ini memiliki peluang besar, mengapa anda tak membuat merk kopipenurun berat badan sendiri?

MenjadiPetani Kopi di lahan sendiri

Bila Coffindo Lovers memiliki tanah yang cocok untukditanami oleh kopi maka kenapa tidak anda coba saja menjadi petani kopi. kopimenjadi salah satu komoditas unggulan Indonesia maka dari itu bisa menjadisumber pendapatan yang bagus. Tak perlu memikirkan bagaimana harus mengolahnyaketika sudah dipanen nanti, yang perlu Coffindo Lovers lakukan adalahmenanamnya dan merawatnya hingga tiba pada saat panen tiba.

Menjualasesoris Kopi

Kalau Coffindo Lovers merasa bahwa membuka coffee shopmembutuhkan modal yang besar dan Coffindo Lovers tidak dapat menyanggupinyamaka menjadi distributor untuk alat-alat pembuat kopi juga dapat menguntungkan.Coffindo Lovers bisa memulai menjualkan barang milik produsen di toko-tokoonline atau menawarkannya langsung pada coffee shop-coffee shop di sekitarCoffindo Lovers. Alat-alat yang berhubungan dengan kopiini bisa berupa alat-alat manual brew, mug atau cangkir kopi, dispenser kopidan lainnya.

Kunci utama dalam memulai bisnis kopi adalah menempatkanpelayanan untuk pelanggan sebagai hal yang utama. Kopi saat ini di Indonesiamasih dianggap sebagai produk minuman yang murah, namun menjalankan bisnisnyatak semudah yang anda kira. Dalam bisnis banyak sekali kompetitor dan tiaptahunnya banyak sekali yang memulai untuk berbisnis kopi. berinovasilah dalammemberikan pelayanan pada pelanggan.


Share this Post:

Related Posts:

Gratis Voucher
BrewersCoffee Shop Start Up